Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Glutera Pemutih Kulit

Anda sebagai wanita yang seka perawatan, suka akan kesehatan dari dalam, bukan sebagai pemakaian luar, sebab kalau perubahan dari luar, ia akan kembali lagi ke warna kulit  yang kusam, tidak lagi bercahaya dan indah sehat.

Juga bagi anda seorang lelaki yang suka akan herbal, demi kesehatan tubuh anda, kini sudah beredar produk  khusus anda yang suka akan kesehatan. Yakni, Suplement Kesehatan Untuk pria atau pun wanita. Glutera Glutathione-lah jawabannya! Produk yang terbukti ampuh mengatasi segala  kesehatan anda.


Sebenarnya Glutera itu terbuat dari apa sih? Oke, agar anda tidak larut pada penasaran, lebih baik baca dengan detail artikel berikut ini :



GLUTERA™  GLUTATHIONE PRECURSORS
GLUTERA™ merupakan bahan baku utama (percursors) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel. Sedangkan Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). 
Glutathione (GSH) disintesis di dalam sel dan memerlukan beberapa enzim spesifik dalam proses pembentukannya. Namun, disaat melewati umur 20 tahun produksi glutathione berkurang sesuai pertambahan usia kita.  Selain itu ada beberapa penyebab berkurangnnya Glutathione (GSH) seperti  Racun, Stress, Sinar UV yang berbahaya, Konsumsi alkohol berlebihan, Polusi, Penuaan, Keletihan yang berlebihan, Merokok, dsb.
 
RADIKAL BEBAS VS ANTIOKSIDANPada saat ini Medis dan Para Ahli Gizi mengatakan bahwa radikal bebas merupakan akar dari benyak penyakit akut maupun kronis. Mengapa radikal bebas berbahaya bagi tubuh ? karena radikal bebas bersifat reaktif sehingga dapat merusak sel-sel tubuh yang menjadikannya timbul berbagai macam penyakit.
 
 
ANTIOKSIDAN ALAMIAH Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).
 
 
GLUTERA™ BIANG & BAHAN UTAMA GLUTATHIONE (GSH).
Mengandung jumlah peptida sistein atau serum asam amino yang tinggi. Peptida Sistein adalah Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel tubuh. Oleh FDA (U.S. 
Food and Drug Administration), Glutathione (GSH) dianggap sebagai suplemen makanan kategori GRAS (Generally Regarded As Safe), umumnya diakui sangat aman. 

Sistein adalah makanan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, kulit muda dan menjaga organ tubuh internal dan otak kita dari efek buruk radikal bebas. Bagaimana cara kita tetap kelihatan muda dibanding usia kita tergantung pada antioksidan terkuat tubuh kita, yakni Glutathione. 
 
MASTER ANTIOXIDANT Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya.


Semua pesanan anda, kami kirim via Tiki atau sesuai permintaan anda! Dan tentunya dengan ongkir yang sesuai dengan pesanan, juga sesuai alam anda!





SEGERA DAPATKAN PRODUK GLUTERA INDONESIA HERBAL INI!
 
 


 Bagaimana untuk mendapatkan Produk Glutera ini? Baca lengkapnya di sini :Glutera Glutathione Indonesia






Best Regards

0 komentar:

Posting Komentar